Tgk. Mulyadi AR Terpilih sebagai Mukim Darussalam Kec. Jeunieb

Kabar Desa Tokoh Masyarakat

Tgk Mulyadi AR terpilih sebagai Imum Mukim Darussalam, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen masa bakti 2020 – 2025, setelah meraih 25 suara dalam pemilihan mukim yang dilaksanakan di ruang rapat Gedung Serbaguna Jeunieb, pada hari Kamis 30 Januari 2020.

Pemilihan mukim diikuti dua kandidat, yaitu Tgk Mulyadi AR, berhasil meraih 25 suara. Sedangkan Tgk Abdul Manaf dengan 24 suara.

Ketua panitia pemilihan Imum Mukim Darussalam, Faizan mengatakan, ada 49 suara dari tujuh gampong yang berhak memilih. Mereka adalah para keuchik, tuha peut gampong, tgk imum gampong, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh agama dan tuha peut mukim.

“Dari jumlah itu, dan prosesnya pun cukup demokratis, aman dan tertib,” kata pria yang akrab disapa Faizan, staf kantor Camat jeunieb

Sementara itu, Imum Mukim terpilih, Tgk Mulyadi AR mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai imum mukim Darussalam

Sementara itu, Tgk Muhammad Kasem, Pimpinan Dayah Darul Atiq Putra dalam sambutannya menyebutkan, untuk melaksanakan amanah tersebut, sangat dibutuhkan dukungan dan kerjasama keuchik sehingga dapat berkontribusi dalam membangun daerah.

“Kita akan kerjasama dengan keuchik dalam membangun daerah sehingga pembangunan akhlak dan pembangunan fisik berjalan sinergis,”

Facebook Comments