Pemuda Blang Lancang Bentuk Group Dalail Khairat

Blang Lancang – Malam Minggu 23 Desember 2017, Pemuda Gampong Blang Lancang yang diketuai oleh Tgk Sayuti bin Tgk Abdurrahman dan didukung oleh anggota pemuda lainnya membentuk Kelompok (Group) Dalail Khairat bagi Pemuda Gampong Blang Lancang Kemukiman Darussalam Kecamatan Jeunieb, yang rencananya Group Dalail Khairat ini akan terus diaktifkan pada setiap malam minggu, group dalail khairat ini sangat penting dilaksanakan supaya kesatuan dan persatuan pemuda akan terjalin erat.

Sebagai keberkatan acara yang akan dilaksanakan oleh Pemuda Gampong Blang Lancang tersebut, malam ini tanggal 23 Desember 2017 pukul 20.25 s.d 22.30 wib Pemuda Gampong Blang Lancang membuat acara khanduri sealakadar sebagai bentuk pembukaan Dalail Khairat serta dilanjutkan dengan acara tepung tawari oleh Waled Husnan dan membaca kitab dalail khairat secara bersama – sama.

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh seluruh Pemuda Gampong Blang Lancang Kecamatan Jeunieb serta dihadiri juga oleh Bapak Keuchik Gampong (Kepala Desa) dan seluruh aparatur gampong lainnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Aparatur Gampong Blang Lancang sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan tersebut dan diharapkan akan terus berlanjut karena sangat bermanfaat bagi pemuda khususnya dan umumnya kepada seluruh masyarakat dalam Gampong Blang Lancang dan secara luas sangat bermanfaat bagi penyiaran syiar – syiar islam kepada masyarakat luas.

Ketua Pemuda “Tgk. Sayuti” mengharapkan kegiatan ini akan terus dapat dilanjutkan dan diharapkan semua pemuda – pemuda dalam gampong blang lancang dapat berperan aktif dan meluangkan waktu paling lama sekitar 1 (satu) jam saja untuk mengikuti acara Dalail Khairat yang dilaksanakan pada setiap malam minggu yang bertempat di Meunasah Gampong Blang Lancang.

Berikut rekaman singkat acaranya :

Facebook Comments
KIG Blang Lancang